Pantai Khusus Kaum Hawa di Mesir



Jangan heran jika melihat pantai yang satu ini berisi wanita semua. Sebab, pantai ini memang dikhususkan bagi wanita-wanita di Mesir. Banyak wanita-wanita Mesir yang menggunakan kerudung, berubah menggunakan bikini di pantai ini.

Seperti dikutip AFP, Kamis (21/8/2008), pantai yang kemudian disebut “La Femme”, di Resort Marina, di mana wanita bisa berjemur di pantai, membakar tubuh, ikut kontes menari dan menyusui anak-anak mereka di bawah rindangnya pohon kelapa tanpa khawatir diintip para pria.

“Kadang-kadang saya harus menoleh ke belakang untuk memastikan tidak ada pria di sekitar sini. Terima kasih ya Allah, para pria tidak diperbolehkan di sini,” kata Safa (60) seorang warga di Kairo yang sangat menikmati privasi di La Femme Club.

“Hukumnya haram jika kita memperlihatkan aurat dengan berpakaian bikin di depan pria,” tambahnya seraya mengatakan ide pantai khusus wanita ini cukup brilian.

Bagi beberapa negara di tepi Mediterania yang menerapkan ajaran Islam dengan fasih memang hal-hal seperti ini sangat dibutuhkan, terutama bagi kaum hawa.

Bahkan untuk memastikan ‘penyucian’ kaum hawa ini terdapat beberapa petugas keamanan yang berkeliling komplek untuk memastikan tidak ada kamera yang digunakan untuk memotret para wanita Mesir yang sedang menggunakan bikini.

Untuk menjadi member di klub ini memang harus merogoh kocek yang cukup besar. Safa bahkan menghabiskan Rp140 ribu untuk sekali masuk di hari biasa dan Rp160 ribu untuk akhir pekan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s