Sosialisasi tentang korupsi oleh KPK di Mal Panakukang Makassar

Beberapa hari yang lalu saat saya sedang di kota Makassar, saya menyempatkan diri untuk ke Mal Pannakukang-salah satu mal terbesar yang ada di sini.

Sesampainya disana saya melihat ada pameran yang diadakan oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Dengan sedikit terheran saya memasuki stand KPK tsb. Heran? iya, selain Dinas Pajak karena baru kali ini lagi ada organisasi pemerintah yang mengadakan penyuluhan atau lebih tepatnya lagi sosialisasi korupsi.

Dari yang saya dapat dari brosurnya, banyak sekali jenis korupsi. Dan sebagaian besar sudah pernah saya perbuat🙂

Well… disana saya disuruh (menguji kemampuan saya) untuk mengisi beberapa jenis TTS dan puzzle. Dan jika saya benar semuanya akan mendapat PIN dan gelang anti korupsi. Bisa ditebak akhirnya saya mendapatkannya heheh…

Leave a Reply

