Akhirnya laptop saya rusak juga

Oh my gosh…. Hancur sudah laptop saya dengan seketika. LCD nya pecah gitu…!!!! Da*m… (ups sori, abis saking menyesali kebodohan saya)

Jadi awal ceritanya begini, Kemarin (tanggal 8 mei 08) saya datang ke kantor agak sedikit siang dikarenakan motor saya kebetulan sedang abis bensin. Tepatnnya di perempatan Jambul arah cawang tiba-tiba saja motor saya mati jika di oper persneling ke rendah. Saya sudah menduga ini pasti kehabisan bensin, dan ternyata saja benar. Saat saya lihat tangki bensin, isi tangki tersebut kosong melompong tidak ada isinya sama sekali. Memang sih saya rencananya mengisi bensin sorenya tapi ternyata saat pagi bensinnya kosong sama sekali.

Akhirnya saya mencari POM bensin terdekat dari situ, dan ternyata untungnya POM bensin yang saya cari dekat dari tempat saya berhenti. Tanpa banyak berpikir saya isi saya itu tangki yang kosong tadi dengan bensin. “Pull mas…” kata saya.

Dan OK akhirnya sampai juga dikantor tercinta😀

Begitu duduk saya berencana mengeluarkan laptop dari tas tapi dikarenakan tadi pagi mencari POM bensin, rasa ingin mengeluarkan laptop terkalahkan dengan rasa haus. Glek…glek…glek, minum air putih serasa orang yang tidak minum seharian.

Sip, haus sudah hilang tinggal kerja🙂

Saat saya mengeluarkan laptop dari tas, saya taruh dulu di atas tas saya sementara saya sibuk melihat-lihat kertas kerja saya. Dan….

PRAK…..!!!!

Suara kencang itu datang, dan cukup untuk mengagetkan orang satu ruangan di tempat saya yang berukuran 20 x 100 meter. Dengan tenang saya mengambil laptop saya yang jatuh dilantai dengan perasaan. “Ah, pasti tidak apa-apa. Laptop ini kan kuat”. Begitu pikir saya saat mengambil laptop tersebut.

Tapi setelah saya buka, OH MY GOD…..!!!!

Laptop itu sudah hancur LCD nya, yang kelihatan hanyalah 1/4 bagian dari layar monitor saya. Hari ini sial begitu datang dan pergi. Saya cuma bisa diam dan menyesali diri kenapa tadi laptop itu di letakkan diatas saya.

Da*m…..

One thought on “Akhirnya laptop saya rusak juga

  1. Galang

    Om…. kayaknya hari itu kurang amal deh, ato ada janji sama seseorang yang om lupa, ato juga sebelum berangkat ngantor nggak nyium tangan ortu alias sungkem kalo kata papaku bilang. Yang sabar ya om, sapa tahu semuanya ada hikmahnya. Brapo om connee….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s