Ultah NSN yang pertama

phpeJcnZg phpGifaqd

Beberapa hati yang lalu, tepatnya tanggal 30 April, Perusahaan tempat saya bekerja merayakan ulang tahun yang pertama. Lho kok pertama? iya, karena perusahaan ini merupakan hasil merger antara dua perusahaan sejenis yang awal mergernya dimulai sekitar setahun yang lalu.

Acaranya sendiri diadakan di Hotel Bidakara – Pancoran yang dimulai sekitar jam 7 malam. Meleset jauh dari informasi awal yang harusnya dimulai jam 5. Gak tau juga kenapa kok bisa meleset…. tapi yang jelas sore itu hujan sangat deras mengguyur Pancoran. Dan untungnya saya sudah berada di tempat itu pas setengah jam sebelum hujan dimulai🙂

Tapi acara tersebut tidak bisa saya ikutin sampai habis, semua itu dikarenakan ada pekerjaan yang harus saya kerjakan. Sangat tidak meng-enak kan sih sebenarnya tapi yah namanya juga pekerjaan saya. Mau tidak mau harus dilakukan juga.

Ini beberapa foto yang sempat saya abadikan, cuma sedikit sih. Karena terlalu fokus dengan acara makan-makannya jadinya lupa foto-foto lagi deh hehehe….

Salam

Leave a Reply

