Bawa foto tapi gk bawa kabel ke komputer :(

Judulnya aneh banget yah xixixix….iya nih, rencana disini mau foto-foto, sekalian memperlihatkan kepada temen-temen yang belum pernah lihat kota Banjarmasin. Sebenarnya gk ada yang terlalu istimewa sih dari kota Banjarmasin ini.

Denger-denger kota Banjarmasin ini merupakan salah satu kota terjorok pada beberapa tahun lalu, saya lupa tepatnya sih. Kalo saya salah bagi temen-temen yang tau mohon saya dikoreksi yah😀 Iya nih, ada beberapa kota selain Banjarmasin yang menjadi predikat kota terjorok.

Lho kok jadi nyeritain Banjarmasin yah… maklum lagi error nih karena keseringan di depan komputer. Pusing…. pusing karena bingung malasalah kerjaan dan pusing karena pilek nih. Pusing karena pilek mah bisa di atasin dengan minum obat, tapi pusing yang karena kerjaan lebih parah. Kenapa? karena selain gk bisa tidur, istirahat juga kurang nih. Otomatis makin parah aja nih pusing saya😦

Jadi kembali ke topik sesuai judul. Binun juga nih upload ke blog saya ini. Solusinya yah mau gk mau harus nunggu sampai pulang kerumah deh… nanti baru saya bisa upload foto-foto disini.

Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s