Jual PDA 6515 kondisi 90% lengkap

(WTS) PDA HP IPAQ 6515… Kondisi 90% mulusHallo kaskuser gw mau jual PDA HP 6515 kesayangan gw nih. Kondisinya mulus kira2 90% lah.

Kelengkapan komplit dari barunya gw beli, antara lain:
1. HP 6515 WIN 2003 dan stylus
2. Removablve flip cover
3. Softcase ada dua.. tapi yang satu dah agak jelek sih, kalo mau ambil aja🙂
4. Earphone 2.5mm
5. Standart litium battery, standby tahan 3 hari dan kalo aktif terus tahan hingga 1.5 hari
6. USB desktop craddle
7. AC adapter dan charger adapter
8. HP IPAQ Companion CD original
9. Kartu GARANSI dari HP Indonesia

Untuk Spesifikasi PDAnya:
1. WIN 2003
2. GSM dan GPRS
3. Bluethoot
4. Integrated GPS reciever
5. Integrated camera
6. SD/Mini SD/MMC card
7. 64MB RAM

Untuk lebih jelasnya bisa di googling aja yah, gw cm kasih spek standarnya…

Alasan jual karena dah ada henpon yang kecil and gw kebanyakan pake CDMA hehehe…

Gue mau jual dengan harga 1.95 juta nego asal jangan sadis2 yah…😀

Gambar/pic gw lampirkan disini:

Foto pertama
Foto Kedua
Foto Ketiga
Foto Keempat
Foto Kelima
kelengkapan:
Kelengkapan HP

Gw prefer pembeli di jakarta karena ini merupakan barang elektronik jadi gw rada2 ragu apabila takut rusak. dan kita bisa COD… kantor gw ada di pancoran, jadi bila mau ketemuan bisa di daerah pancoran, tebet, kuningan, sudirman.

Gw bisa dihubungi call/sms di 08121084701, 24 jam (asal laku deh :D)

thanks
moch

Sudah SOLD OUT….

Thanks

One thought on “Jual PDA 6515 kondisi 90% lengkap

Leave a Reply

