Nonton konser di tempat orang

Jam 7 hari ini di Hotel saya, Hotel Clarion, sedang diadakan konser Ungu. Kepingin banget sih nonton karena biasanya saya kalau keluar kota sering banget nonton konser-konser seperti ini. Awal nonton konser di Medan, waktu itu nonton konsernya Dewa dan Ratu dan enaknya waktu itu acaranya GRATIS… itu yang saya suka🙂

Konser lain yang sempat saya tonton adalah sewaktu saya di Semarang. Waktu itu ada konser salah satu produsen rokok terkenal dengan bintang nya yaitu Tahta, Project Pop dan terakhir Nidji. Tiketnya waktu itu lupa bayar berapa tapi yang jelas waktu itu bayar sih… tapi gapapa deh lumayan juga. Yang sialnya saya kira lokasi konser itu dekat dengan hotel saya karena bisa terlihat di kamar saya yang terletak di lantai 10. Akhirnya saya putuskan untuk jalan kaki eh setelah 10 menit jalan sepertinya agak jauh. Yo wis ta’ putuskan saja buat naik becak🙂

Kembali lagi ke konser sekarang di Makasar ini, sayangnya konser ini disponsori oleh salah satu bank terbesar di Indonesia jadi yang nontonnya bisa gratis. Oleh karena saya bukan nasabah bank tersebut saya maka saya cukup puas hanya menonton di TV.

Yup.. konser ini disiarkan live di Makassar TV. Jadi saya cuma bisa nonton dari TV padahal acaranya ada di deket sini…

Salam

2 thoughts on “Nonton konser di tempat orang

  1. jemmy

    luchu loe sonn, nonton konser di TV doank di crita in di blog.

    ternyata elo orang yg suka bercerita jg toh, biasanya diem doank trus ngoceh2 ga jelas….

    Clarion keren kan sonn??

    Reply

Leave a Reply

