Laptop bagus tidak harus mahal

Sedikitnya 300 unit laptop murah buatan ASUS yang dinamai Eee PC (easy to learn, easy to work and easy to play personal computer) ludes terjual di Bandung dalam waktu hanya tiga jam.

Pada Grand Selling ASUS Eee PC di Computer Square Be Mall, Bandung, Minggu, laptop itu dijual dengan harga Rp2.950.000 hingga Rp3.550.000 per unit.

Menurut Country Manager ASUS Indonesia, Willy Halim, ratusan calon pembeli sudah mengantri beberapa jam sebelum penjualan perdana di Bandung tersebut dibuka.

Willy mengatakan, meski laptop ASUS Eee PC berharga jauh dibawah harga laptop yang ada di pasaran, namun kualitas dan spesifikasinya tidah jauh berbeda dengan laptop yang berharga belasan juta rupiah.

ASUS Eee PC memiliki layar tujuh inch dengan berat kurang dari satu kilogram yang dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, modem internal, memory 512 MB serta hard disk dua hingga empat gigabite.

Dengan spesifikasi seperti itu, Asus Eee PC cocok digunakan sebagai alat untuk mengakses internet dimanapun, baik menggunakan Wi-Fi, LAN, ataupun layanan GPRS 3G sehingga bisa digunakan untuk menunjang pekerjaan di dalam perjalanan, cafe atau pun kantor.

Sebelumnya program serupa juga digelar di Jakarta pada tanggal 28 Januari 2008 yang mendapat sambutan hangat dari kalangan ibu rumahtangga, pelajar, mahasiswa dan pekerja yang mobile

One thought on “Laptop bagus tidak harus mahal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s